Beranda Akses Bhayangkari Daerah Jambi Bagikan Takjil untuk Masyarakat dan Pengendara

Bhayangkari Daerah Jambi Bagikan Takjil untuk Masyarakat dan Pengendara

JAMBI, AksesNews – Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan Rumah Dinas Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, di kawasan Jalan Soemantri Brojonegoro, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (15/04/2021).

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Evi Rachmad Wibowo, mengatakan pembagian takjil dilakukan untuk berbagi kepada sesama, berbagi kasih dan berbagi rezeki khususnya kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan.

“Kita bersama Polda Jambi pada bulan puasa ini berbagi semua warga di sini. Ya sekedar berbagi kasih dan berbagi rezeki, khususnya kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bhayangkari Daerah Jambi membagikan sekitar 550 paket takjil, dan kegiatan ini akan dilakukan rutin selama bulan Suci Ramadhan.

”Mudah-mudahan, kedepan kami akan mengadakan kegiatan seperti ini setiap minggu dan mungkin nanti berganti-ganti lokasinya,” lanjutnya.

Selain berbagi rezeki, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini masih melanda dunia. (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi