Beranda Akses Korban ‘Ghosting’ Pria, Wanita di Tanjab Barat Sembunyikan Motor Kekasihnya

Korban ‘Ghosting’ Pria, Wanita di Tanjab Barat Sembunyikan Motor Kekasihnya

TANJABBAR, AksesJambi.com – Sakit hati tak diberi kabar oleh sang pacar, wanita berinisial SM ini yang merupakan warga Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, menyembunyikan motor kekasihnya, Senin (14/03/2022) kemarin.

Kasat Resrkim Polres setempat, Iptu Septia Imtan Putri mengatakan pihaknya menerima laporan dari pria berinisial MM (23), warga Teluk Sialang, Desa Telek Sialang, Kecamatan Tungkal Ilir jika motornya hilang. 

“Tim kita setelah mendapat laporan itu, bergerak cepat langsung menuju TKP kehilangan motor PCX dengan nomor polisi BH 5941 OS,” sebutnya, Selasa (15/03/2022).

Dari hasil cek TKP, pihak kepolisian kemudian mendapat petujuk ke mana motor tersebut berada. Ternyata, motor pelapor ini disembunyikan oleh pacarnya sendiri SM, warga Bengkinang Ujung, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir.

“Ternyata motor itu disembunyikan oleh pacarnya sendiri, lantaran sakit hati tak diberi kabar selama beberapa hari,” ungkapnya.

Selain itu, sang pacar itu juga tidak mengangkat teleponnya setelah dihubungi beberapa kali. Atas kasus ghosting itu, kedua belah pihak sudah berdamai dan masalah keduanya juga selesai.

“Masalah pribadi, karena sakit hati tidak ada diberi kabar oleh sang kekasih. SM dalam menjalankan aksinya, mendorong motor tersebut ke rumahnya. Sekarang keduanya sudah damai,” katanya. (Dika/Bjs)