Beranda Akses Pengusaha Lemang di Kota Baru Tewas Gantung Diri

Pengusaha Lemang di Kota Baru Tewas Gantung Diri

KOTAJAMBI, AksesNews – Warga RT 07, Kelurahan Pall V, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria yang tewas gantung diri di dalam rumah, Senin (15/03/2021).

Menurut informasi yang diperoleh dari warga sekitar, bahwa pria yang ditemukan tewas gantung diri tersebut merupakan pemilik usaha lemang tape yang berada di kawasan Simpang Lampu Merah, Simpang Kota Baru.

Korban yang ditemukan tewas diketahui bernama Joni Amir (42), mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali plastik berwarna putih yang di ikat ke kunsen pintu kamar.

“Korban pertama kali ditemukan oleh anak dan istrinya sekitar pukul 09.00 WIB, dan pihak keluarga langsung memberitahu ke tetangga sekitar,” ujar salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, Senin (15/03/2021).

Sementara itu Dedi, Ketua RT 07, Kelurahan Pall V, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh anak dan istrinya yang baru pulang dari luar kota.

“Anak dan sitrinya sudah dua hari pergi ke Padang, Sumatera Barat, dan baru pulang pagi ini. Ketika masuk rumah melihat orang tuanya sudah posisi tergantung,” jelas Dedi.

Dedi mengatakan bahwa korban Joni di masa hidup dikenal oleh warga sekitar sebagai pengusaha Lemang di wilayah Simpang Kota Baru.

“Kesehariannya sebagai pengusaha lemang,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Kota Baru Kompol Afrito Marbaro, melalui Kanit Reskrim Ipda Rizki Ramadhan, membenarkan terkait kejadian gantung diri tersebut. Namun pihak keluarga tidak ingin melakukan visum dan otopsi terhadap korban.

“Pihak keluarga meminta agar korban langsung dimakamkan dan tidak dilakukan visum dan otopsi,” tutupanya. (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi