Beranda Akses 4 Orang Perampok Bobol Mesin ATM Bank 9 di Alfamart Senaung

4 Orang Perampok Bobol Mesin ATM Bank 9 di Alfamart Senaung

MUAROJAMBI, AksesNews – Uang ratusan juta di dalam mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank 9 Jambi yang berada di dalam Alfamart Desa Senaung, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi raib dibobol perampok, sekitar pukul 03.50 WIB, Senin (15/03/2021) dini hari.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diduga para pelaku melakukan aksinya dengan cara terlebih dahulu membobol pintu Alfamart untuk bisa masuk ke dalam.

Koordinator Alfamart Senaung, Tusman mengatakan, berdasar laporan pihak bank, kerugian yang dialami diprediksi sebesar Rp 100 ,Juta lebih.

“Mesin itu dibobol dengan mesin las. Para pelaku masuk dari pintu depan. Mereka juga membobol dengan mesin las,” kata Tusman, Senin (15/03/2021).

Dikatakan Tusman, para pelaku tidak hanya menggasak uang di dalam ATM. Melainkan pelaku juga menggasak sejumlah rokok di Alfamart tersebut.

“Rokok di dalam ini juga diambil. Untuk kerugiannya masih kita hitung,” ujarnya.

Tusman menyebutkan, aksi yang dilakukan pelaku ini sempat terekam CCTV. Aksi pelaku pun terekam mulai dari pukul 03.50 WIB sampai dengan 04.20 WIB dini hari.

“Pelaku ada sekitar empat orang. Pelaku menggunakan dua unit mobil,” sebutnya.

Sementara, Kapolsek Jaluko, Iptu Irwan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar,” kata Irwan via telepon. (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi