Beranda Akses Reses Terakhir, Hamdani Tampung Usulan Masyarakat Desa Teluk Pengkah

Reses Terakhir, Hamdani Tampung Usulan Masyarakat Desa Teluk Pengkah

TANJABBAR, AksesNews – Guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, anggota DPRD Tanjung Jabung (Tanjab) Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Hamdani, melaksanakan kegiatan reses III terakhir pada masa sidang II Tahun 2020-2021.

Kegiatan reses digelar di Aula Kantor Desa Teluk Pengkah, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat, yang merupakan daerah pemilihan (Dapil) Hamdani.

Hadir dalam acara tersebut, pengurus Desa Teluk Pengkah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan perwakilan masyarakat setempat, dan tentunya dengan tetap mematuhui protokol kesehatan.

Hamdani mengatakan, bahwa kegiatan reses ini guna menyerap aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya, Hamdani menyampaikan bahwa harapan masyarakat ingin pembangunan infrastruktur.

“Masyarakat tadi mengusulkan pembangunan infrastruktur untuk kelancaran masyarakat di desa setempat,” ungkap Sekjen DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat ini.

Lebih lanjut, Hamdani menyampaikan selain pembangunan infrastruktur, masyarakat juga menginginkan pembangunan sarana tribun lapangan bola kaki di Desa Teluk Pengkah.

“Tadi ada juga masyarakat yang meminta pembangunan tribun lapangan sepak bola di Desa Teluk Pengkah, dan itu sudah kita tampung,” tambahnya.

Di akhir sambuatannya, Hamdani akan memperjuangkan apa yang telah diusulkan masyarakat selama 3 hari reses tahap II tahun 2020-2021 dan akan menjadikan itu sebagai pokir.

“Kita tampung dan nanti kita usulkan sebagai pokir Dewan,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi