Beranda Akses Hati-hati, Jambi Siang Ini Diprediksi Hujan Disertai Petir

Hati-hati, Jambi Siang Ini Diprediksi Hujan Disertai Petir

FOTO: Ilustrasi
FOTO: Ilustrasi

JAMBI, AksesNews – Badan Meteorologi, Geofisika dan Klimatologi (BMKG) mengeluarkan peringatan dini tentang kondisi cuaca di wilayah Provinsi Jambi, Jumat (15/02/2019).

“Waspada hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Muaro Jambi, Kota Jambi, Tebo, Bungo, Sarolangun, Merangin, Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” tulis BMKG pada laman resminya.

BMKG memperkirakan cuaca siang hari di Bungo, Kuala Tungkal, Sarolangun, Sungai Penuh dan Tebo akan hujan petir. Sementara di Bangko, Bulian, Siluak, Sabak dan Sekernan akan diguyur hujan lokal.

Untuk di Kota Jambi sendiri akan diguyur hujan lebat dan dini harinya diprediksi hujan petir. Hampir seluruh wilayah di Provinsi Jambi, untuk hari ini akan diguyur hujan disertai petir dengan waktu yang berbeda-beda.

Masyarakat diharapkan berhati-hati serta mempersiapkan diri, jika ingin bepergian keluar rumah dengan membawa jas hujan bagi pengendara motor, ataupun payung.

Berikut prakiraan cuaca di Provinsi Jambi hari ini, Jumat 15 Februari 2019:

SUMBER: bmkg.go.id

DRadio 104,3 FM Jambi