Beranda Akses Semarak Libur Akhir Tahun, OYO Bagi-bagi Diskon Christmas & New Year Sale...

Semarak Libur Akhir Tahun, OYO Bagi-bagi Diskon Christmas & New Year Sale hingga 85 Persen!

JAKARTA, AksesNews – Momentum libur akhir tahun, selalu dinanti dan diperkirakan menjadi puncak pergerakan wisata. Kementerian Perhubungan, memprediksi potensi pergerakan akan mencapai 39,8 persen atau 107,63 juta orang pada periode liburan ini, dengan kenaikan yang signifikan mencapai 143,7 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Data internal OYO menunjukkan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali dan Medan menjadi destinasi favorit wisatawan pada periode ini. Mengantisipasi lonjakan signifikan pada periode ini, dan dalam rangka mewujudkan liburan akhir tahun impian para wisatawan, persiapan ekstra perlu dilakukan, termasuk dengan menyiapkan dan merencanakan pilihan akomodasi yang sesuai, nyaman, dan aman bagi wisatawan.

OYO sebagai platform akomodasi memperkuat komitmennya untuk menyajikan pengalaman perjalanan yang tidak terlupakan dengan mempersembahkan penawaran eksklusif diskon menginap flat 70 persen dan diskon hingga 85 persen.

Diskon Christmas dan New Year Sale akan terbagi menjadi 3 periode. Melalui kode kupon ADAOYO, pra-pemesanan New Year Sale akan berlaku sampai tanggal 21 Desember untuk periode check-in sampai dengan 1 Januari 2024. Tak hanya itu, melalui kode kupon HALO2024, diskon menginap hingga 85 persen akan turut menyemarakkan liburan wisatawan.

Christmas Sale diskon hingga 85 persen dapat digunakan dari 22 Desember untuk periode booking dan check-in dari 22-27 Desember, kemudian New Year Sale Diskon hingga 85 persen dapat dipesan dari 24 Desember untuk periode booking dan check in dari 24 Desember 2023 sampai 1 Januari 2024, melalui link berikut ini.

Wisatawan dapat memanfaatkan diskon menginap dan melakukan pemesanan serta menikmati fitur ‘Bayar di Hotel’ yang memberikan fleksibilitas di aplikasi dan website OYO. Pemesanan juga dapat dilakukan melalui Online Travel Agent seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, dan Tiket.com. Diskon ini tersedia di seluruh properti OYO di Indonesia mulai dari segmen premium seperti Belvilla, Townhouse OAK, Townhouse, Capital O, dan Collection O serta properti budget seperti OYO dan OYO Life.

Dengan jaringan yang luas dengan lebih dari 2.700 properti di 180 kota besar dan kecil di seluruh Indonesia, termasuk di kota-kota besar dan kecil di Indonesia, termasuk di kota-kota primer, sekunder dan tersier, OYO dapat menjadi pilihan akomodasi yang sesuai bagi wisatawan di seluruh Indonesia.

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, “OYO terus memperkuat komitmen untuk menyajikan diskon selama periode liburan yang akan menjadi pergerakan wisata di Indonesia. Strategi OYO untuk memberikan kemudahan, dan pilihan akomodasi yang sesuai dengan preferensi wisatawan menjadi bukti dedikasi kami untuk terus memberikan pilihan akomodasi yang nyaman dan aman dalam sukacita perayaan semarak natal dan tahun baru.

Melalui inisiatif ini, kami turut serta mendukung target pemerintah pada industri pariwisata di Indonesia”.
Inisiatif pemasaran dan promosi OYO memainkan peran penting dalam menarik wisatawan, dengan menciptakan proposisi harga dan segmen penginapan yang beragam. Hal ini mendorong wisatawan untuk memilih OYO sebagai pilihan penginapan yang sesuai.

Dengan secara konsisten berfokus pada peningkatan kepercayaan dan kepuasan pelanggan, hal ini telah terbukti berkontribusi terhadap reputasi OYO dan menjadikan OYO sebagai pilihan terpercaya bagi wisatawan.

Tak hanya terus berekspansi pada perluasan jangkauan, meningkatkan pelanggan loyal turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis. Melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik bagi pelanggan setia OYO.

OYO Wizard menawarkan 3 jenis program keanggotaan, yaitu Blue, Silver dan Gold. Dengan fee keanggotaan mulai dari Rp15.000, pengguna dapat menikmati berbagai diskon tambahan, gratis menginap, dan keuntungan eksklusif lainnya.

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap. (Rls/*)