Beranda Advertorial Gelar RAT, KONI Kota Jambi Diharapkan Raih Dwi Sukses pada Porprov Mendatang

Gelar RAT, KONI Kota Jambi Diharapkan Raih Dwi Sukses pada Porprov Mendatang

JAMBI, AksesNews – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Jambi menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang berlangsung di Aula Inspektorat Kota Jambi pada Senin, 14 Desember 2020.

RAT KONI Kota Jambi tahun 2020 ini dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Jambi, Moncar W dan diikuti 32 pengurus Cabor se-Kota Jambi dan 5 pengurus Cabor sebagai peninjau dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dispora Kota Jambi, Moncar W mengapresiasi pelaksanaan RAT ini. Menurutnya, KONI Kota Jambi telah banyak meraih prestasi dan berhasil membawa kemajuan olahraga di Kota Jambi.

“Kami menilai prestasi-prestasi yang diraih KONI Kota Jambi sangat baik sekali, bisa dilihat dengan keselarasan dan kerjasama yang baik antara Ketua KONI dengan Ketua-ketua Cabor yang mereka bina. Sehingga, olahraga di Kota Jambi terarah dan pembinaannya bisa berkelanjutan,” kata Moncar.

Selain itu, Moncar juga berharap, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXIII, Kota Jambi bisa kembali berjaya menjadi juara.

“Pada ajang multi event tiga tahunan tersebut, Kota Jambi sebagai tuan rumah, itu artinya Kota Jambi harus juara dan sukses sebagai penyelenggara. Berat memang, tapi saya yakin dan percaya KONI Kota Jambi bisa meraih dwi sukses tersebut,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Jambi, Budi Setiawan menyampaikan, bahwa pihaknya siap berkolaborasi dengan Dispora. Ia juga optimis mencapai target juara umum di Porprov mendatang.

“Oleh karena itu, di RAT ini juga kita bahas terkait keorganisasian dan prestasi, kita bahas bagaimana pola-pola pembinaan atlet dilakukan dan berjalan maksimal di seluruh cabor yang ada di Kota Jambi. Sehingga ujungnya akan dihasilkan prestasi yang sudah dicanangkan di tingkat Provinsi Jambi tahun 2021,” tuturnya.

Budi Setiawan juga berkomitmen untuk terus memajukan prestasi olahraga di Kota Jambi meski di tengah pandemi Covid-19. “Selama pandemi ini, kita tetap melakukan aktifitas pembinaan atlet, bahkan masa pandemi ini atlet-atlet Kota Jambi tetap berlatih,” pungkasnya. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi