Beranda Akses Pedagang Pasar Angso Duo Ingin Bertemu dan Curhat ke Presiden

Pedagang Pasar Angso Duo Ingin Bertemu dan Curhat ke Presiden

JAMBI, AksesNews – Mendengar kabar orang nomor 1 di Indonesia akan ke Jambi, para pedagang Pasar Angso Duo Baru ingin sekali bertemu dan curhat kepada Presiden Joko Widodo terkait regulasi yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi.

Untuk diketahui, para pedagang pasar Angso Duo Baru beberapa waktu lalu mengelar aksi demo terkait regulasi Walikota Jambi, yang memberikan aturan batas waktu untuk berjualan. Pedagang baru boleh melalukan aktivitas berjualan dari pukul 04.00 WIB – 18.00 WIB.

Hal tersebut dikeluhkan para pedagang Pasar Angso Duo Baru, dan untuk itu pihak pengelola Pasar Angso Duo Baru yakni PT Eraguna Bumi Nusa (EBN) telah menyampaikan aspirasi para pedagang kepada Presiden Jokowi.

BACA JUGA: [Jadwal] Jokowi di Jambi, Berikut Rentetan Agenda RI 1

“Keluhan para pedagang sudah kami sampaikan ke Pak Presiden saat Rakornas Asosiasi Pedagang Indonesia (Asperindo) 2018 di Hotel Aryaduta beberapa waktu lalu,” kata Kepala Divisi Humas PT EBN Ansori Hasan yang akrab disapa Aan Sonek, Jumat (14/12/2018) sore.

Pada Rakornas tersebut juga, digelar rapat untuk mendengarkan keluhan para pedagang. Salah satunya, soal keluhan pedagang mengenai batasan waktu untuk berjualan selama 24 jam.

“Secara langsung sudah kami sampaikan keluhan para pedagang ke Pak Presiden, kita tetap inginnya pedagang disini (Angso Duo Baru,red) bisa berjualan 24 jam. Namun, regulasi Pemkot Jambi tetap akan kami hormati,” jelasnya.

Pihaknya, berharap Presiden Jokowi dapat memberikan waktu untuk langsung meninjau pasar Angso Duo Baru dan mendengarkan keluhan pedagang secara langsung.

“Saat itu, sudah disampaikan secara lisan ataupun secara tertulis, kami dari PT EBN berharap kedatangan Presiden ke Jambi juga dapat memberikan waktu untuk mendengarkan langsung keluhan pedagang Pasar Angso Duo Baru,” harapnya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi