Beranda Akses HUT Ke-75 Brimob, Kapolda Jambi: Tingkatkan Prestasi dan Kemampuan

HUT Ke-75 Brimob, Kapolda Jambi: Tingkatkan Prestasi dan Kemampuan

JAMBI, AksesNews – Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-75 Korps Brimob Polri yang dipimpin Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis secara virtual di Mako Brimob Polri, Depok, Sabtu (14/11/2020).

Upacara yang dilaksanakan di Gedung Pesat Gatra, Satbrimob Polda Jambi ini dihadiri Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI. Zulkifli, Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Kejati Jambi, J Tanak, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudhawan R, Kabid Pemberantasan BNNP Jambi, Kombes Pol Guntur, Pejabat Utama Polda Jambi dan perwakilan Personel Satbrimob Polda Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi dalam sambutanya berpesan kepada personel Satbrimob Polda jambi untuk selalu evaluasi diri sampai mana pengabdian kita kepada masyarakat.

“Selalu tingkatkan prestasi dan jaga baik nama institusi, jaga hubungan dan jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,” jelas Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga meminta kepada personel teruslah berprestasi dan meningkatkan kemampuan diri karena tantangan tugas kedepan bukan ringan.

Selain itu, Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Yudhawan  mengecek kesiapan SPN Polda Jambi dalam rangka pembukaan Diktukba Polri TA 2020, Sabtu (14/11/2020).

Pengecekan yang dilakukan di SPN Polda Jambi, Pondok Meja, Muaro Jambi ini diikuti Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Dwi Gunawan dan Pejabat Utama Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan pengecekan ini untuk memastikan kesiapan SPN Polda Jambi dalam menerima siswa Polisi diktuba Polri Tahun Anggaran 2020.

“Dengan pengecekan ini, nantinya dapat melengkapi dan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan,” ujar Kabid Humas.

Ditambahkan Kabid Humas,Pak Kapolda mengecek fasilitas SPN seperti Barak, Ruang Makan, Ruang Kelas dan kesiapan lainya. (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi