Jelajahi 3 Kota, Raffi Ahmad & Arbi Leo Bisnis ‘Trip’ Ekspansi Rojo Sambel

Arbi Leo (kemeja kuning) bersama Raffi Ahmad saat melakukan bisnis trip ekspansi Rojo Sambel di 3 kota di tanah air.

JAKARTA, AksesNews – Raffi Ahmad dan Arbi Leo bersama rombongan siap menjelajahi tiga kota di Indonesia sebagai bagian dari rencana ekspansi Rojo Sambel pada tanggal 15 Oktober 2023.

Bisnis trip ini mencakup peninjauan lokasi potensial untuk pembukaan Rojo Sambel serta mengunjungi Rojo Sambel yang sudah buka.

Kota pertama yang akan dikunjungi adalah Yogyakarta. Rombongan akan berangkat dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma pada minggu pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Setelah tiba di Kota Yogyakarta, mereka akan melanjutkan perjalanan untuk mengeksplor beberapa lokasi yang akan menjadi rumah bagi Rojo Sambel di Kota Pelajar ini.

Setelah Yogyakarta, rombongan bisnis ini akan melanjutkan perjalanan menuju Pulau Bangka, tepatnya di Kota Sungailiat. Di sana, Raffi dan Arbi akan mengunjungi Rojo Sambel Sungailiat Bangka.

Selain itu, mereka juga akan meninjau persiapan Grand Opening BN Zoo, yang merupakan Kebun Binatang pertama di Provinsi Bangka Belitung.

“Ya, benar, besok kita akan melakukan bisnis trip ke tiga kota bersama Raffi Ahmad. Kami akan ke Bangka untuk berkunjung ke Rojo Sambel Sungailiat di Bangka dan melakukan peninjauan persiapan Grand Opening BN Zoo,” kata Arbi.

Arbi mengapresiasi upaya investasi bersama Raffi ini dan berbagi kebahagiaan karena mereka dapat memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Bangka Belitung, khususnya.

“Saya sangat senang bisa memberikan kontribusi untuk kampung halaman saya. Untungnya, Raffi telah meresponsnya dengan baik dan kita dapat berinvestasi di Pulau Bangka, menciptakan lapangan kerja dan mempromosikan iklim investasi yang baik, terutama di sektor pariwisata,” tambah Arbi.

Diketahui bahwa duo sultan ini memiliki beberapa rencana ekspansi bisnis, termasuk pembangunan Beach Sport Club (BSC) yang akan berada dalam satu kompleks dengan BN Zoo dan Rojo Sambel Sungailiat.

Bisnis trip mereka akan berlanjut dengan kunjungan ke Kota Medan, di mana mereka akan mengeksplor berbagai lokasi yang potensial untuk Rojo Sambel serta melakukan agenda bisnis lainnya di kota tersebut. (Wjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here