Beranda Akses Kondisi Terkini Syarif Fasha Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Kondisi Terkini Syarif Fasha Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

KOTAJAMBI, AksesNews – Wakil Wali Kota Jambi, dr. Maulana mengabarkan kondisi terkini Wali Kota Jambi, Syarif Fasha dan langkah penanganan Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi.

“Alhamdulillah, kondisi beliau baik-baik saja, sehat-sehat saja, tanpa gejala. Tapi beliau tetap melakukan isolasi,” kata Maulana, Senin (14/09/2020).

Saat ini , Wali Kota Jambi Syarif Fasha tengah menjalani isolasi di salah satu rumah sakit yang berada di Jakarta. Menurutnya, Wali Kota Jambi Syarif Fasha sempat bolak-balik Jambi-Jakarta untuk mengikuti sejumlah kegiatan.

Sementara itu, Wali Kota Jambi, Syarif Fasha menyampaikan kondisi kesehatannya saat ini. Kabar itu disampaikan melalui video berdurasi 56 detik, Senin (14/09/2020).

Terlihat dalam video tersebut, Fasha tengah berjemur di taman rumah sakit. Dirinya mengatakan, bahwa kondisinya saat ini baik dan tak ada keluhan apapun. Pelayanan kesehatan yang diberikan pihak rumah sakit juga sangat baik.

“Kondisi baik, nafas lancar. Tidak ada keluhan apapun. Saya saat ini sedang berjemur. Tadi juga sudah lari pagi dan sudah sarapan. Tim dokter luar biasa, perawat dan pelayannya juga. Doakan saya cepat sembuh,” pungkasnya.

Video Pernyataan Resmi Syarif Fasha Positif Covid-19

Untuk diketahui, keluarga dan orang terdekat Wali Kota Jambi Syarif Fasha juga dilakukan uji swab. Hasilnya, istri Wali Kota Jambi, Yuliana Fasha dinyatakan negatif. Selain itu, anaknya yang bernama Fabiasnyah Putra juga negatif. (Bjs)