Beranda Akses Ingin Memulai Usaha, Printer Canon PIXMA TS707 Solusinya

Ingin Memulai Usaha, Printer Canon PIXMA TS707 Solusinya

JAMBI, AksesNews – Banyak masyarakat yang memiliki kreativitas dan produktivitas tinggi serta ingin memulai usaha tapi tidak bekerja di kantor atau perusahaan besar, masih dapat dengan cara usaha rumahan. Agar operasional dapat berjalan dengan lancar dan mampu bersaing di pasaran, maka dibutuhkan perangkat kerja yang andal termasuk alat percetakan atau printer.

Dirancang untuk produtivitas cetak tinggi serta mendukung berbagai aplikasi kreatif untuk kebutuhan bisnis atau kebutuhan keluarga, Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan PIXMA TS707.

Marketing Executive of Canon Consumer System Product Division PT.Datascrip, Andryan Widyatmoko Pranata mengatakan PIXMA TS707 ini dirancang untuk mencetak jumlah banyak. Kapasitas penampunagan kertas hingga 350 lembar yang terdiri dari 250 lembar di laci bawah dan 100 lembar di baki belakang, Rabu (14/08/2019).

“Walaupun kapasitas besar, desain printer ini tetap chic dan ramping. Selain itu, printer ini memiliki kecepatan mencetak 15 ipm untuk dokumen warna. Kalau cetak foto borderless ukuran 4R hanya membutuhkan waktu 21 detik,” jelas Andryan.

Printer ini juga di bekali oleh 5 kartrid tinta individu agar hasil cetak lebih berkualitas. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur Auto Duplex Printing yang dapat mencetak depan belakang atau dua sisi. Dengan koneksi jaringan kabel dan nirkabel LAN sehingga dapat digunakan dengan mudah.

Alasan printer ini menjadi salah satu kebutuhan untuk bisnis rumahan iyalah TS707 memiliki aplikasi Canon Poster Artist Lite dan Easy-Photoprint Editor yang dapat digunakan untuk promosi bisnis. Software yang dapat di unduh secara gratis ini menyediakan ribuan desain tamplet, foto dan clip arti untuk kebutuhan promosi. Printer ini juga dapat cetak label CD.

Bayangkan, mencetak stiker kuku juga bisa melalui printer ini dengan aplikasi Nail Sticker Creator-nya. Untuk Budget TST707 ini, Datasrip memberikan harga yang terjangkau yaitu bisa di bandrol dengan Rp 2.145.000 saja. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi