Beranda Akses Dukung Pengamanan Yustisi, Brimob Polda Jambi Siagakan 100 Personel

Dukung Pengamanan Yustisi, Brimob Polda Jambi Siagakan 100 Personel

JAMBI, AksesNews – Dalam upaya mendukung pengamanan operasi yustisi, Brimob Polda Jambi menyiagakan sekitar 100 personel.

Dansat Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Nadi Chaidir mengatakan gelar pasukan ini dalam rangka pengamanan dan mendukung operasi yustisi maupun operasi disinfektan terhadap tempat-tempat berkumpulnya masyarakat maupun yang dibutuhkan oleh kantor-kantor di wilayah Kota Jambi.

“Kita siapkan sekitar ada 100 personil, yang siap digerakkan. Ini juga termasuk untuk mendukung PPKM, memang Jambi tidak termasuk PPKM darurat, tetapi kita tetap mendukung dan mengantisipasi apabila terjadi permintaan seperti dari Polresta, Polres dan Polda kita siap membantu,” katanya, Rabu (14/07/2021).

Brimob Polda Jambi juga menyiapkan pasukan pendukung yang ada dikewikayahan seperti di Batalyon B yang berada di Pamenang dan Bataliyon yang berada di Tebo.

“Disana kita siapkan juga untuk mendukung pengamanan Pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan mobil operasional seperti Ambulance, dan juga mobil pengawalan Vaksin ke daerah-daerah. Dan juga siap melakukan pengawalan vaksin antar Provinsi. (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi