Beranda Akses Sudah Tewas Berhari-hari, Begini Ciri-ciri Mayat Tanpa Identitas yang Ditemukan Warga Pamenang

Sudah Tewas Berhari-hari, Begini Ciri-ciri Mayat Tanpa Identitas yang Ditemukan Warga Pamenang

MERANGIN, AksesJambi.com – Kepolisian Resort (Polres) Merangin hingga kini masih melakukan identifikasi terhadap mayat laki-laki yang ditemukan warga Pamenang dalam kondisi hangus terbakar di Jalan Lintas Sumatera, Jumat (13/07/2018) kemarin.

Seperti diketahui, mayat laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan warga Pemenang, sekitar pukul 17.00 WIB, yang sudah dalam kondisi sekujur tubuh hangus terbakar dan telah mengeluarkan aroma bau tak sedap yang menyengat.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasatreskrim AKP Sandi Muttaqin Prayudha, mengatakan pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut.

Mayat tersebut diduga sudah meninggal dunia berhari-hari, sekitar 5-6 hari yang lalu. Sehingga, pihak kepolisian mengalami kesulitan mengidentifikasi korban. Saat ini dilakukan proses visum di RSUD Kol Abunjani Bangko.

“Hasil dari visum sementara belum jelas, kita belum mengetahui identitas korban,” sebutnya.

BACA JUGA: Heboh, Mayat Laki-laki Hangus Terbakar Ditemukan di Jalan Lintas Sumatera

Untuk ciri-ciri mayat tersebut, diketahui menggunakan kaos hitam, celana pendek hitam, sepatu cat warna hitam, memakai jam tangan dan gelang karet dikedua tangan. Selain itu, korban juga menggunakan tato ditangan.

Pihaknya juga belum bisa menyimpulkan penyebab atas kematian korban, hal ini disebabkan sebagian organ tubuh korban sudah dalam kondisi tidak utuh. “Akan segera diotopsi terhadap jenazah untuk mengetahui penyebab kematian korban,” ungkap Sandi.

Bagi siapa saja, masyarakat yang merasa mengenali ciri-ciri korban, segera menghubungi Polsek Pamenang atau Polres Merangin. “Kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga, bisa menghubungi Polsek Pamenang atau Polres Merangin,” himbaunya. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi