Pemkot Sungai Penuh & BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi Gelar ‘Exit Meeting’

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh mengadakan Exit Meeting dengan Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Provinsi Jambi, bertempat di Aula Kantor Wali Kota Sungai Penuh, Selasa (14/05/2024).

Acara Exit Meeting dihadiri dan diikuti langsung Kepala BPK RI perwakilan Provinsi Jambi, Paula Henry Simatupang bersama tim BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, Wako Ahmadi Zubir, Sekda, Alpian, Para SKPD dan Camat.

Wako Ahmadi Zubir, mengatakan Acara merupakan momentum yang strategis bagi Pemkot Sungai Penuh untuk terus meningkatkan kualitas tata kelola keuangan daerah di Kota Sungai Penuh.

“Kegiatan ini sangat bermakna, banyak masukan dan wawasan serta pengetahuan yang diperoleh untuk meningkatkan transparansi keuangan daerah di Pemerintah Kota Sungai Penuh,” katanya.

Selanjutnya, Wako Ahmadi juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Tim Pemeriksa dari BPK RI perwakilan Provinsi Jambi, yang telah menyelesaikan tugas dan pemeriksaan terhadap laporan keuangan Pemkot Sungai Penuh.

Selain itu, ketua BPK RI perwakilan provinsi Jambi, Paula Henry Simatupang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Sungai Penuh atas kerjasama dalam mendukung proses pemeriksaan, dan permohonan maaf juga kami sampaikan selama penugasan telah banyak merepotkan jajaran Pemkot Sungai Penuh.

“Semua itu supaya pemeriksaan dapat berjalan lancar,” tutupnya.

Diakhir rangkaian acara tim BPK RI perwakilan provinsi Jambi menyerahkan hasil laporan pemeriksaan sementara kepada Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir untuk nantinya dapat diperbaiki dan dikoreksi. (Pro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here