Beranda Daerah Merangin Lantik Tim Pemenangan Tabir Raya, Nalim-Khafidh Yakin Menang Telak di 2 Dapil...

Lantik Tim Pemenangan Tabir Raya, Nalim-Khafidh Yakin Menang Telak di 2 Dapil ini

MERANGIN, AksesJambi.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Merangin nomor urut 3, Nalim-Khafidh resmi melantik 6.000 Tim Pemenangan dari wilayah Tabir Raya, yakni Kecamatan Tabir, Tabir Ulu, Tabir Ilir dan Tabir Lintas.

Pelantikan digelar dilapangan di Desa Kampung Baru Kecamatan Tabir, Senin (14/05/2018) Siang. Sejumlah Tokoh Merangin dan Petinggi Partai pendukung terlihat menghadiri kegiatan yang berlangsung dibasis Nalim tersebut.

Diantaranya yakni, Anggota DPR RI dari Partai PKB, Handayani, Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, Ihsan Yunus, Anggota DPD RI, M. Syukur dan Ketua DPD PDI Perjuangan, Edi Purwanto serta petinggi Partai pendukung lainnya seperti PAN, NASDEM, PKB dan Perindo.

Dalam sambutannya, Nalim-Khafidh mengharapkan kepada Tim yang telah dibentuk agar bekerja dan berjuang memenangkan mereka dalam memperebutkan pucuk Pimpinan Bumi Tali Undang Tambang Teliti pada pemilukada yang akan digelar pada hari Rabu, 27 Juni mendatang.

“Dengan kekompakan Tim yang telah dibentuk, tidak ragu lagi kita akan menang,” kata Nalim.

Salah satu Indikator kemenangan Paslon Nomor Urut 3 disebut Nalim yakni besarnya dukungan dari berbagai Tokoh Politik asal Jambi, yang pernah menjadi pesaingnya pada Pemilukada tahun 2013 lalu. Diantaranya yakni, M. Handayani, M Syukur dan H Salam yang nota bene memiliki basis yang cukup diperhitungkan di Merangin.

Pasangan Nalim-Khafidh bahkan mengklaim akan menang telak dari Dua Pasangan lainnya di Dapil Tabir Raya, karena Nalim Satu-Satunya Putra setempat yang maju pada perhelatan yang digelar 5 Tahunan tersebut. “Kita bahkan akan memenangkan dengan telak di Dapil I dan II,” sebut Nalim

Hal senada disampaikan Khafidh, dirinya meyakini Tim yang telah dibentuk sejauh sudah sangat kuat. Yakni berjumlah 30.000 orang dari 24 Kecamatan.

“Dengan Tugas Tim membawa minimal masing-masing Tiga orang keluarga ke TPS nanti, kita sudah mengantongi suara pasti 90.000 orang,” sebut Khafidh. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi