Seorang Balita Tenggelam di Sungai Berbak Tanjab Timur, Usai Terjatuh dari Pompong

TANJABTIM, AksesJambi.com – Komunikasi Kantor SAR Jambi menerima informasi dari Polairud bahwa, telah terjadi kecelakaan Kapal Man Over Boat seorang Balita atas nama Aizah (5) terjatuh dari Kapal Pompong dan tenggelam di Sungai Berbak, Desa Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Timur, Provinsi Jambi.

Menurut Kepala Kantor SAR Jambi, Kornelis mengatakan, kronologi tersebut terjadi pada tanggal Sabtu, 13 April 2024, pukul 21.00 WIB, korban bersama keluarganya hendak menyebrang dari Kecamatan Dendang menuju Rantau Rasau menggunakan Pompong.

Diperjalanan Pompong tersebut, menghantam Kayu besar hingga mengakibatkan Pompong tersebut hampir terbalik. Korban terjatuh dari pompong dan dinyatakan hilang, hingga saat ini masih belum ditemukan.

“Saat ini Tim Kantor SAR Jambi sedang melaksanakan pencarian bersama unsur SAR Gabungan lainnya yang terdiri dari personel Polsek, Polairud, TNI AL dan masyarakat dengan menggunakan Peralatan Rubber Boat, kapal Nelayan, Kapal Polairud,” tutupnya. (Bjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here