Beranda Akses Zahra, Korban yang Terjatuh dari Jembatan Gantung Akhirnya Ditemukan

Zahra, Korban yang Terjatuh dari Jembatan Gantung Akhirnya Ditemukan

BUNGO, AksesJambi.com – Korban yang jatuh dari Jembatan Gantung di Dusun Teluk Pandak, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, akhirnya ditemukan.

Zahra (45) terjatuh di Sungai Bantang Tebo, Jumat (12/04/2019) lalu, karena jembatan gantung diterpa angin kencang. Zahra ditemukan dengan kondisi tak bernyawa, sekitar pukul 13.30 WIB, Minggu (14/04/2019).

Setelah lebih kurang dua hari melakukan pencarian, korban ditemukan oleh warga dipinggiran Sungai Batang Tebo dalam kondisi tersangkut di batang kayu, sekitar 2 Km dari lokasi jembatan gantung.

Salah satu warga Dusun Teluk Pandak, saksi mata yang melihat, Pauzi mengatakan, ketika dirinya menelusuri pinggiran sungai melihat sosok manusia tersangkut di batang kayu yang berada dipinggiran sungai.

Ketika dilihat benar yang tersangkut adalah sosok Zahra yang dicari selama dua hari ini. Setelah diangkat, benar ternyata korban yang dicari, ia pun langsung membawa ke atas perahu.

“Ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia. Jasad korkan sudah tak utuh lagi di bagian muka dan rambut. Kalau pakaiannya masih utuh,” ungkapnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi