Beranda Akses Teaser Film Gundala Resmi Dirilis, Kebangkitan Superhero Indonesia

Teaser Film Gundala Resmi Dirilis, Kebangkitan Superhero Indonesia

FOTO: Sancaka alias Gundala, salah satu adegan film/YouTube Screenplay Film.
FOTO: Sancaka alias Gundala, salah satu adegan film/YouTube Screenplay Film.

“Kalau orang lain tidak mau memperjuangkan keadilan, bukan berarti kita harus begitu juga kan, Nak.”

JAKARTA, AksesNews – Narasi diatas merupakan pembuka teaser Film yang dibacakan ayah Sancaka. Screenplay Films resmi merilis video teaser resmi Gundala, yang menampilkan Sancaka alias Gundala yang diperankan Abimana Aryasatya.

Karakter Gundala sendiri diangkat dari komik karya Harya Suraminata atau yang dikenal dengan Hasmi. Jagoan Indonesia yang muncul pertama kali pada 1969 tersebut, coba diperbaharui lewat film layar lebar.

Karena negeri ini butuh Patriot, datang dari proyek film superhero lokal Gundala yang digarap oleh Joko Anwar, sekaligus bekerjasama dengan 3 Studios yakni Bumilangit Studios, Screenplay Films dan Legacy Pictures.

Superhero lokal dari Indonesia, Gundala merupakan sebuah proyek ambisius yang akan membuat gebrakan baru untuk industri perfilman Indonesia. Sebuah proyek yang sangat menjanjikan dan penuh kejutan terutama untuk warga Indonesia.

Gundala salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di 2019 ini. Teaser Gundala resmi dirilis, Jumat (12/04/2019) kemarin, yang memperlihatkan masa kecil Sancaka alias Gundala (diperankan Abimana Aryasatya), yang terlihat begitu kelam.

Adegan perkelahian dan pemberontakan memang banyak ditampilkan dalam teaser Gundala, yang berdurasi 60 detik. Adegan-adegnan itu pun terasa begitu pahit dengan iringan lagu “The End of the World” yang dipopulerkan Skeeter Davis.

Tokoh Gundala yang diperankan Abimana Aryasatya memang tidak terlalu banyak ditampilkan. Namun, dari beberapa potongan adegan, dapat diketahui mengenai profesi Sancaka yang seorang ilmuan.

Dalam sebuah adegan juga terlihat Sancaka mendapatkan kekuatan petir. Dengan kekuatannya itu, Gundala mampu mengalahkan tiga orang sekaligus musuhnya dengan satu kali samberan petir.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, alur cerita yang akan dihadirkan oleh Joko Anwar selaku sutradara dimunculkan. Teaser ini juga mengungkap kemunculan tokoh antagonisnya.

Teaser pun ditutup dengan kemunculan Gundala dengan petirnya yang mengagumkan. Selain Abimana, film ini akan dibintangi Tara Basro, Bront Palarae, dan Muzakki Ramdhan. Film Gundala dijadwalkan tayang di Bioskop mulai Agustus 2019 mendatang.

(Team AJ)