Beranda Akses Hujan Angin, Pohon Tumbang dan Atap Rumah Berterbangan di Kota Jambi

Hujan Angin, Pohon Tumbang dan Atap Rumah Berterbangan di Kota Jambi

KOTAJAMBI, AksesNews – Hujan disertai angin kencang, Minggu (14/04/2019) siang tadi di Kota Jambi, mengakibatkan pohon tumbang, banjir hingga atap rumah warga berterbangan.

Diketahui, pohon tumbang terjadi di Pall 10, didekat Hotel Royal Garden, Kenali, Kota Jambi yang mengakibatkan macet parah. Banjir dan air yang tergenang terjadi sejumlah titik di Kota Jambi.

Sementara itu, atap rumah warga yang berada di Perumahan Grand Kenali dan perumahan Bukit Mayang Asri atau Mayang Regency berterbangan hingga ke jalan.

Humas Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Jambi, Mujahid mengatakan hujan deras dan angin kencang yang melanda Kota Jambi membuat sejumlah rumah mengalami rusak.

“Atap rumah warga berpindah posisi, diketahui ada tiga rumah di Mayang Regency atau Bukit Mayang Asri yang atapnya terkena angin kencang hari ini,” katanya, Minggu (14/04/2019).

Namun kejadian tersebut, tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja kerusakan rumah warga. Hujan deras disertai angin kencang terjadi sekitar pukul 14.00-15.00 WIB. (Team AJ)