Beranda Akses Ahmadi Terima Penghargaan UHC Award dari Menko PMK

Ahmadi Terima Penghargaan UHC Award dari Menko PMK

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Pemerintah Kota Sungai Penuh raih penghargaan Universal Health coverage (UHC) Award dari Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia

Penghargaan Universal Health coverage (UHC) yang diterima sebagai wujud nyata dan komitmen Pemerintah Kota Sungai Penuh dalam mendukung program jaminan kesehatan nasional bagi masyarakat. 

Penghargaan tersebut diterima langsung Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir saat menghadiri penyerahan penghargaan UHC kepada pemerintah daerah yang di hadiri langsung Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin di Balai Sudirman Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (14/03/2023) 

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir usai menerima penghargaan menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diraih oleh Kota Sungai Penuh. 

“Alhamdulillah berkat kerjasama kita bersama dalam melakukan pelayanan Kesehatan, Pemerintah Kota Sungai Penuh dapat mengraih Penghargaan Universal Health Coverage (UHC) Award,” ungkap Ahamdi.

Pemkot Sungai Penuh terus berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan yang optimal terhadap seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh. Salah satunya diwujudkan dengan menyediakan pembiayan untuk tercapai jumlah kepesertaan menuju Universal Health Coverage (UHC).

“Semoga UHC di Kota kita tercinta terus dapat dipertahankan sehingga semua lapisan masyarakat dapat menerima pelayanan kesehatan yang bermutu,” sampainya.

Wako Ahmadi juga menekankan kepada petugas pelayanan kesehatan agar selalu memberikan pelayanan yang optimal kepada peserta jaminan kesehatan. (Pro)