Beranda Akses Pelipatan Surat Suara Dimulai, Bupati Tinjau Langsung Gudang Logistik

Pelipatan Surat Suara Dimulai, Bupati Tinjau Langsung Gudang Logistik

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial, yang didampingi Wakil Bupati Tanjabbar Amir Sakib beserta Kapolres Tanjabbar meninjau gudang Logistik komisi pemilihan umum (KPU) Tanjabbar, Kamis (14/03/2019).

Peninjauan Bupati langsung dihantarkan oleh Ketua KPU Tanjabbar, Khairudin guna memperlihatkan gudang penyimpanan logistik berupa surat suara.

Ketua KPU Tanjabbar, Khairudin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjabbar dan Wakil Bupati Tanjabbar yang telah hadir dalam kegiatan simbolis pelipatan surat suara digudang logistik KPU Tanjabbar.

“Selamat Datang Kepada Bupati Tanjabbar Dan Wakil Bupati Tanjabbar di Gudang Logistik Pemilu tahun 2019,” terang khairudin.

Khairudin juga menjelaskan jumlah kotak surat suara yang telah datang di kabupaten Tanjabbar berjumlah 1.847 kotak untuk pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi dan DPRD kabupaten.

“Kotak surat suara yang telah sampai di Tanjabbar total keseluruhan berjumlah 1.847 kotak,” ucap Khairudin.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjabbar Safrial, menyampaikan kepada para peserta pelipatan surat suara agar selalu mengikuti petunjuk yang diarahkan oleh KPU Tanjabbar dalam melipat surat suara.

“Ikuti petunjuk yang sudah diajarkan oleh KPU untuk melipat surat suara,” kata Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan pelipatan surat suara Bupati Tanjabbar, Wakil Bupati Tanjabbar, Kapolres Tanjabbar, Ketua KPU Tanjabbar, Ketua Bawaslu Tanjabbar, Kepala OPD terkait yang turut hadir. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi