Wako Ahmadi Bersama Forkopimda ‘Monitoring, TPS di Kota Sungai Penuh

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Wali Kota (Wako) Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, MM bersama unsur Forkopimda Kota Sungai Penuh melakukan monitoring ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam penyelenggaraan pemungutan suara Pemilu Tahun 2024, Rabu (14/02/2024).

Disetiap TPS Desa, Wako Ahmadi menyapa para petugas KPPS dan para pemilih, kemudian memantau proses pemungutan suara. Ia juga berdialog dengan para pemilih untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan mereka dalam menggunakan hak pilihnya.

Wako Ahmadi mengapresiasi antusiasme masyarakat Kota Sungai Penuh dalam mengikuti Pemilu 2024.

“Alhamdulillah, kita sudah mulai melakukan kunjungan bersama Forkopimda. Tapi sesuai dengan SOP, Pak Dandim dan Pak Kapolres tidak masuk ke TPS, beliau hanya memantau dari luar saja,” ujarnya.

Kunjungan dan monitoring ini, disebutkan oleh Wako Ahmadi, untuk memastikan setiap warga negara yang telah memiliki hak pilih dapat menggunakan hak pilihnya, memilih sesuai dengan hati nurani.

“Kita terus memantau terkait ketertiban dan keamanan. Pemilih dapat menggunakan haknya tanpa tekanan. Terima kasih kepada seluruh petugas yang selalu siap sedia. Bagi masyarakat yang sudah menggunakan hak pilih,” ujarnya. (Pro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here