Beranda Akses Seorang Pemuda Kritis Dikeroyok Sekelompok Pria Tak Dikenal di Jelutung

Seorang Pemuda Kritis Dikeroyok Sekelompok Pria Tak Dikenal di Jelutung

Ilustrasi pengeroyokan. Foto: Ist
Ilustrasi pengeroyokan. Foto: Ist

JAMBI, AksesNews – Aksi pengeroyokan terjadi di kawasan Jalan Yunus Sanis, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi tepatnya di depan Karaoke Dini pada Minggu, 14 Februari 2021, sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam kejadian tersebut, seorang pria bernama Helmi Agus Mustaqim (20) warga Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan mengalami kritis di rumah sakit setelah menjadi korban pengeroyokan tersebut.

Keluarga korban, Rudi mengatakan bahwa awal kejadian tersebut bermula saat sekelompok orang yang tidak dikenal keluar dari tempat karaoke dan terjadi keributan antar sesama kelompok tersebut.

Saat ribut sesama kelompok tersebut, datang korban bersama teman-temannya untuk menanyakan permasalahan apa yang terjadi kepada sekelompok pria yang tidak dikenal itu.

Namun, dengan tiba tiba korban langsung diserang sekelompok pria yang tidak dikenal dengan menggunakan kayu. Sehingga, korban terkena pukulan di bagian kepala korban dan pingsan seketika.

“Adik saya dengan temannya datang mau nanya, ada keributan apa yang terjadi. Tapi, tiba-tiba adik saya langsung diserang dengan kayu di bagian kepala, dan terbaring di tengah jalan. Sekelompok pria tersebut langsung melarikan diri,” kata Rudi, Minggu (14/02/2021).

Saat ini, korban masih dalam penanganan di ruang IGD dan akan dipindahkan ke ruang ICU RSUD Raden Mattaher Jambi untuk dioperasi. Katanya, korban mengalami retak tulang bagian kepala.

Korban tak sadarkan diri dan masih dalam perawatan medis di rumah sakit.
Korban tak sadarkan diri dan masih dalam perawatan medis di rumah sakit.

Sementara itu, Kapolsek Jelutung Iptu Aidil Munsaf saat dikonfirmasi membenarkan terkait kejadian pengeroyokan tersebut dan saat ini keluarga korban sudah membuat laporan di kantor polisi.

“Ya, keluarga korban sudah buat laporan dan kasus ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi