Beranda Akses Gelar Reses, Zulkifli Dapat Keluhan Kelangkaan LPG 3 Kg di Desa Sembubuk

Gelar Reses, Zulkifli Dapat Keluhan Kelangkaan LPG 3 Kg di Desa Sembubuk

MUAROJAMBI, AksesNews – Anggota DPRD Muaro Jambi, Zulkifli dari Fraksi Gerindra melaksanakan reses di Dapil V pemilihannya, Minggu (14/02/2021). Program ini adalah program wajib yang dilaksanakan oleh Dewan, guna menampung aspirasi masyarakat dan akan disampaikan pada saat Paripurna DPRD Muaro Jambi.

Reses tersebut dilaksanakan dibeberapa titik di antaranya Desa Sembubuk, Kecamatan Jalulo dan Desa Kedemangan, Kecamatan Jaluko. Dalam sambuntanya, Zulkifli yang juga merupakan Ketua DPC Gerindra Muaro Jambi mengatakan reses ini dilaksanakan 2 kali dalam 1 tahun

“Hari ini, saya reses di Desa Kedemangan dan Desa Sembubuk. Pagi tadi di Desa Kedemangan,” kata Zulkifli I memulai sambutannya.

Ketua DPC Gerindra Muaro Jambi ini, menghimbau agar masyarakat memanfaatkan agenda reses ini untuk menyampaikan berbagai permasalahan baik itu tentang pembangunan insfrastruktur, ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan berbagai aspek lainnya.

“Hal ini guna untuk meningkatkan mutu dan kualitas masyarakat di Muaro Jambi terkhusus di semua bidang. Harus dimanfaatkan betul, supaya aspirasi dari warga bisa kita bawa untuk ke Paripurna DPRD,” katanya.

Alpin Warga Desa Sembubuk dengan lugas langsung menyampaikan beberapa keluhan, salah satunya terkait kesulitan warga Desa Sembubuk untuk mendapat Gas LPG 3 kilogram bersubsidi.

“Di Desa Sembubuk ini, sangat sulit sekali untuk mendapatkan gas subsidi. Gas itu ada, tetapi tidak cukup karena kuota gas untuk Desa Sembubuk sangat minim sekali. Kami minta kuota gas LPG ini dapat ditambah,” kata Alpin.

Menanggapi berbagai usulan, keluhan dan aspirasi warga tersebut, Zulkifli I mengatakan bahwa setiap keluhan masyrakat akan disampaikan di paripurna DPRD Muaro Jambi Aspirasi warga secara bertahap akan diperjuangkan untuk direalisasikan.

“Semua usulan dari masyarakat akan kami rangkum dan kami bawa ke Paripurna Dewan,” kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Muaro Jambi ini. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi