Beranda Advertorial Kecamatan Tungkal Ilir Gelar e-Musrembang Usulan Tahun 2020

Kecamatan Tungkal Ilir Gelar e-Musrembang Usulan Tahun 2020

TANJABBAR, AksesJambi.com – Kecamatan Tungkal Ilir menggelar Musyawarah perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk usulan tahun 2020 yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Tungkal Ilir dibuka langsung oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Kamis (14/02/2019).

Dalam sambutannya, Camat Tungkal Ilir Muhammad Yunus menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir pada acara kegiatan musyawarah rencana pembangunan tahun 2019 untuk usulan 2020.

Lanjutnya, Camat Tungkal Ilir M. Yunus menyampaikan dengan digelarnya Musrenbang ini, semoga usulan yang akan diusulkan dapat berjalan dengan baik dan dapat memajukan pembangunan yang lebih baik.

“Terima kasih kepada para tamu undangan yamg telah hadir dalam kegiatan Musrenbang Kecamatan Tungkal Ilir ususlan 2020, semoga dengan di gelarnya musrenbang ini dapat memajukan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata Yunus.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat yang diwakili oleh Ahmad Paloge, Staf Ahli Bidang Ekonomi menyampaikan Musrenbang merupakan salah satu rapat dalam mengambil keputusan dan usulan yang nantinya akan menjadi program jangka panjang dan jangka pendek.

“Lalu tentang tata cara perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan lalu melakukan perubahan rencana pembangunan jangka panjang daerah,” kata Ahmad Paloge.

Lanjutnya, ia juga menyampaikan untuk Musrembang Kecamatan Tungkal Ilir baiknya meningkatkan pembangunan inftastruktur, peningkatan kualitas hidup dengan meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan serta meningkatkan ekonomi daerah.

“Mari kita samakan persepsi kita baik pemerintahan kabupaten, kecamatan, desa dan lurah dalam hal pembangunan, agar terwujudnya visi dan misi Bupati Tanjung Jabung Barat,” tambahnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, ia berharap dapat menghasilkan kesepakatan mengenai usulan rencana dari wilayah kecamatan menjadi pembahasan pada forum SKPD dan Musrenbang Kabupaten.

Turut hadir dalam kegiatan musrenbang kecamatan tungkal ilir, staf ahli bupati, camat tungkal ilir, danramil, perwakilan OPD, lurah, kades serta para tamu undangam yang turut hadir dalam kegiatan e-Musrembang. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi