Al Haris: Terima Kasih Masyarakat Jambi yang Turut Berkontribusi dalam Pembangunan

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi, Al Haris mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Provinsi Jambi yang turut memberikan peran yang sangat luar biasa dalam peningkatan kontribusi selama ini, sehingga pembangunan Provinsi Jambi jauh meningkat selama ini.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Gubernur saat Malam Penutupan Peringatan HUT ke-67 Provinsi Jambi, bertempat di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (13/01/2024) malam.

Acara yang diakhiri dengan Pesta Rakyat ini turut dimeriahkan dengan hadirnya artis Ibu Kota Anji, Wika Salim dan artis-artis papan atas lainnya.

Dalam sambutan dan arahannya, Gubernur Al Haris mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Provinsi Jambi, peran masyarakat yang luar biasa turut berpartisipasi untuk kemajuan Jambi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat di Provinsi Jambi yang turut memberikan peran yang sangat luar biasa dalam peningkatan kontribusi selama ini, sehingga pembangunan bisa terlaksana dengan baik, untuk Jambi Mantap yang lebih baik lagi,” kata Al Haris.

Menurutnya, pameran dan bazaar UMKM yang dinamai dengan Jambi Mantap Expo 2024, dibuka mulai 6 Januari s.d 13 Januari 2024, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi yang ke- 67 ini sebagai semangat bagi masyarakat Provinsi Jambi bersama membangun.

“Berbagai kegiatan selama ulang tahun Provinsi Jambi dilaksanakan, masyarakat sangat luar biasa untuk mengikuti dan ikut dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi, semoga kedepannya kita lebih maju lagi,” sebut Al Haris.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Asisten II Sekda Provinsi Jambi Bidang Ekonomi Dan Pembangunan, Johansyah, selaku Koordinator Kegiatan Pameran Jambi Mantap Expo 2024 melaporkan, maksud dan tujuan pelaksanaan pameran yang pertama adalah mensosialisasikan produk daerah Jambi kepada masyarakat.

Kedua, mempromosikan produk-produk UMKM, dan yang ketiga adalah memberikan kesempatan kepada peserta pameran untuk melakukan transaksi dagang serta sebagai sarana rekreasi hiburan dan wisata bagi masyarakat.

“Selama terlaksananya Jambi Expo omset kita menurut laporan dari Disperindag Provinsi Jambi mencapai Rp. 5,3 milyar, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Jambi,” kata Johansyah.

(Sapra Wintani/Foto : Harun Al Rasyid/Video : Patra, Erict Sutriedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here