Beranda Akses Usman Khalik, Anggota Dewan Pertama yang Disuntik Vaksin Covid-19 di Muaro Jambi

Usman Khalik, Anggota Dewan Pertama yang Disuntik Vaksin Covid-19 di Muaro Jambi

MUAROJAMBI, AksesNews Anggota DPRD Muaro Jambi dari Fraksi PDI Perjuangan, Usman Khalik disuntik Vaksin Covid-19. Vaksinasi ini dilaksnanakan di Puskesmas Sekernan Ilir, Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (14/01/2021).

Penyuntikan Vaksin Covid-19 ini diikuti 11 Lembaga Organisasi Masyarakat dan instansi Pemerintah, dan di antaranya Pemda Muaro Jambi diwakili oleh Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, Kepala Kejari Muaro Jambi, Meilinda.

Selain itu juga diikuti oleh perwakilan dari TNI-Polri, dan beberapa lembaga masyarakat di antaranya Ikatan Doktet Indonesia (IDI), Ikantan Bidan Indonesia (IBI).

Usman Khalik, Anggota DPRD Muaro Jambi yang pertama kali disuntikan Vaksin Covid-19 di Muaro Jambi, menghimbau kepada masyarakat untuk jangan takut divaksin Covid-19, karena ini sudah melalui berbagai proses.

“Sangat bersyukur karena saya masuk di dalam daftar nama yang akan divaksin Covid-19,” ucap Usman Khalik usai melaksanakan vaksinasi perdana di Muaro Jambi.

Lanjutnya, Usman Khalik juga meminta kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin Covid-19 dan jangan takut karena vaksin Ini diresmikan oleh Pemerintah dan dipastikan aman untuk digunakan.

“Kita yakin dan kita percaya kepada Pemerinntah dan MUI sudah mengatakan ini aman dan tidak najis, BPOM juga sudah mengatakan vaksin ini aman untuk digunakan,” tegasnya.(Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi