Beranda News Personel Kodim 0415/ Batanghari Ikuti Vaksin Covid-19 di Muaro Jambi

Personel Kodim 0415/ Batanghari Ikuti Vaksin Covid-19 di Muaro Jambi

MUAROJAMBI, AksesNews – Perwira Penghubung (Pabung) Kabupaten Muaro Jambi Kodim 0415/Batanghari, Syafendi melaksanakan suntik Vaksin Covid-19 di Puskesmas Sekernan Ilir, Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (14/01/2021).

Personel Kodim 0415/Bth tersebut, melaksanakan suntuk Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi yang diikuti 11 Instansi fari Organisasi Masyarakat dan Lembaga Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam penjelasan Pabung Muaro Jambi dari Kodim 0415/Bth, ini adalah cara Pemerintah untuk menyelamatkan masyarakat dari Covid-19?

“Saya sebagai Perwira Penghubung, menghimabu kepada anggota TNI untuk ikut melaksanakam Vaksi Covid-19 dan kita akan menunjukan kepada masyarakat bahwa ini adalah kebijakan yang baik,” jelasnya.

Menurutnya, sebagai prajurit TNI, harus menyakinkan ini adalah program pemerintah untuk menyelamatkan rakyat dan ia sangat yakin dan percaya ini sudah disahkan secara kehalalanya oleh MUI dan BPOM, dan ini sudah sesuia dengan prosesdur yang ada.

“Saya juga menghimbau kepada Anggota TNI, kita siap untuk divaksin karena ini untuk kesiapankan kita sebagai unsur terdepan dan kita dukung Pemerintah. Kepada Anggota TNI, saya sebagai Pabung Muaro Jambi dari Kodim 0415/Batanghari kita perlu dan divaksin Covid karena untuk kesiapsiagan sebagai unsur terdepan,” pungkasnya. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi