Beranda Akses Juara II Stand Terbaik, Tanjabbar Terus Kembangkan Potensi

Juara II Stand Terbaik, Tanjabbar Terus Kembangkan Potensi

JAMBI, AksesJambi.com – Melalui stand, pemerintah komitmen kembangkan segala potensi yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Ambok Tu, saat menghadiri acara Penutupan Pameran Jambi Expo 2019, dalam rangka perayaan HUT Provinsi Jambi ke-62.

Penutupan Jambi Expo 2019 ditutup oleh, Plt. Guberbur Jambi H. Fachrori Umar di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (12/01/19) malam. Dalam agenda Jambi Expo 2019 tersebut, Stand Tanjung Jabung Barat berhasil meraih juara 2 (Dua) Stand Terbaik.

Dalam wawancaranya, Sekda Ambok Tuo mengatakan bahwa Tanjung Jabung Barat komit dan akan terus melakukan promosi diseluruh bidang. “Promosi ini agar para investor akan menanamkan modalnya ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” katanya.

Selain itu, Ambok tuo juga mengucapkan syukur dan terima kasih kepada stakholder yang mendukung keberhasilan Stand Tanjung Jabung Barat meriah juara II Stand terbaik di ajang Jambi Expo 2019 ini, hal ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan kedepanya.

Lanjut Sekda, acara tersebut juga dimeriahkan oleh Berbagai potensi dan produk unggulan provinsi jambi yang dipamerkan serta ditawarkan, tidak hanya stand dari kalangan pemerintahan, ajang ini juga diisi oleh stand dari kalangan pihak BUMN, BUMD, Swasta dan juga UMKM. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi