Beranda Akses Warga Temukan Bocah 8 Tahun Mengambang di Drainase Taman Rimbo

Warga Temukan Bocah 8 Tahun Mengambang di Drainase Taman Rimbo

KOTAJAMBI, AksesNews – Ditemukan seorang bocah berusia 8 tahun, yang mengambang di Drainase, Taman Rimbo, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Pal Merah, Kota Jambi, sekitar pukul 16:30 WIB, Kamis (13/12/2018) sore.

Kapolsek Jambi Selatan, AKP Rita Purnamasari, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa, pihaknya mendapatkan laporan dari warga. “Kita tadi sore sekitar pukul 15.30 WIB, mendapat laporan dari warga,” ungkapnya.

Selanjutnya, AKP Rita menyebutkan bahwa bocah yang terapung tersebut meninggal, yang ditemukan oleh dua pemuda yang hendak memancing dilokasi tersebut.

“Awalnya ada pemuda yang hendak mancing, dan mereka melihat ada bocah yang terapung. Lalu kedua pemuda tersebut langsung memanggil warga setempat, untuk segera mengevakuasinya,” tambahnya

Sementara itu, pihak keluarga, paman bocah tersebut, Baikuni Hakki menjelaskan kronologisnya, sekitar jam 3 sore awalnya anak ini main sendiri di kolam belakang rumah dan masih sempat terkontrol sama orangtuanya. Kemudian, selang beberapa menit ketika di cek kembali, sudah tidak ada dibelakang rumah.

“Adek kito ni jugo ado sedikit keterbatasan, dio masih berumur 8 tahun, keluargo sempat mencari sekitaran rumah dan pihak keluargo jugo dak nyangko bakal kejadian kayak gini,” tulisnya dalam komentar di IG @kabarkampungkito.

(Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi