Beranda Akses GenBI Jambi Adakan Kegiatan BBQ

GenBI Jambi Adakan Kegiatan BBQ

JAMBI, AksesNews – GenBI Provinsi Jambi telah melakukan kegiatan BBQ (Barang Bekas berQualitas) tepatnya di Area Car Free Day Kota Baru, dimana manfaat dari kegiatan ini yaitu untuk menciptakan peluang yang menghasilkan pendapatan, memanfaatkan barang yang berkualitas namun sudah tak dipakai/digunakan lagi, membuat market low budget, membantu masyarakat ekonomi minim, dan untuk berdonasi ke korban bencana dan panti.

“Yang istimewa dalam BBQ bagi kami disaat kita bisa membantu sesama, membantu masyarakat yang bingung memberi barang yang sudah tak terpakai namun masih berkualitas dan membantu pula masyarakat yang mau membeli barang tersebut dengan harga yang murah,” Kata Muja, Minggu, 13 Oktober 2019.

Tak hanya itu, saat kegiatan ini berlangsung, BBQ juga mendukung program pemerintah yaitu go green. Bersihkan bumi kita dari sampah plastik dimulai dari diri kita sendiri dan hal-hal kecil.

“Harapan kami tentu selalu bisa melakukan hal yang memberi manfaat untuk masyarakat. Buatlah kebaikan sekecil apapun itu, karena kita tidak tau kebaikan mana yang akan membawa kita ke surga, ikhlas bersedekah semoga membawa berkah,” kata Muja.

Penulis: Rahma Yuniarsih

DRadio 104,3 FM Jambi