Beranda Akses KONI Jambi Gelar HUT 80, dan Sekaligus Sosisalisasikan Porprov XXII/2018

KONI Jambi Gelar HUT 80, dan Sekaligus Sosisalisasikan Porprov XXII/2018

JAMBI, AksesNews – Dalam rangka memperingati HUT 80, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi menggelar berbagai kegiatan seperti Jalan Santai dan Senam Bersama, Stodion Trilomba Juang, Kota Jambi, Sabtu (13/10/2018).

Selain itu, KONI Provinsi Jambi juga mensosialisasikan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XVIII Tahun 2018 dan juga memberikan penghargaan terhadap karyawan KONI yang telah berdedikasi selama 20 tahun.

Ketua KONI Provinsi Jambi, Indra Armendaris mengatakan penyerahan penghargaan karyawan Koni Berprestasi lebih dari 20 tahun, Adlan pengarsipan surat menyurat, Herman supir yang selalu mengantarkan surat.

“Sejak tahun lalu, pada HUT 79, KONI mulai memberikan penghargaan kepada karyawan yang telah memberikan dedikasi. Ini sebagai bentuk dan apresiasi, semoga bisa terus berdekasi, dan menjadi contoh bagi karyawan lain,” jelasnya.

Pada agenda Jalan Santai HUT KONI 80 tahun dan Sosialisasi Porprov XXII/2018 ini, dikatakan Indra Porprov Jambi akan dilaksanakan pada 18-25 November 2018 nanti yang diikuti oleh 11 Kabupaten/Kota dengan 4670 atlet dari 31 Cabang Olahraga (Cabor) yang dilaksanakan.

“Kami optimis pelaksanaan akan tetap lancar dan sukses, meski dengan waktu dan dana yang minim,” kata Indra.

Untuk pelaksanaannya akan diadakan di Kota Jambi, sudah siap dan sesuai Standar Nasional seperti Cabor Judo, Tenis dan Renang serta cabang lainnya yang ada di Kota Jambi.

“Dukungan dari pemerintah daerah setempat juga diharapkan bisa menyukseskan pelakanaan event olahraga 2 tahun sekali ini di Provinsi Jambi,” pungkasnya. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi