Sopir Truk Meninggal Terjebak Macet Lintas Batanghari-Sarolangun

BATANGHARI, AksesJambi.com – Seorang sopir truk angkutan batu bara, Sutono (38), ditemukan meninggal dunia di dalam kendaraanya. Ini terjadi di Jalan Lintas Batanghari-Sarolangun atau tepatnya di Desa Jebak Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi, Selasa (13/09/2022) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sutono meninggal dunia ketika terjebak macet, karena kondisi arus lalu lintas sedang ramai. Kendaraannya saat itu sedang tidak menyala.

Kapolsek Muara Tembesi, Iptu Amran mengatakan setelah penemuan itu, pihaknya langsung memeriksa saksi. Ternyata pria yang berasal dari Provinsi Sumatera Utara ini sempat mengeluhkan sakit di bagian dada 2 hari yang lalu.

“Menurut keterangan dari istri korban bernama Yanti, bahwa 2 hari yang lalu Yanti menelpon suaminya. Suaminya hanya mengatakan ada merasakan sakit di dada bagian sebelah kiri,” katanya.

Ketika jenazah sampai diperiksa di puskesmas, seorang dokter mengungkapkan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh Santoso. Usai diperiksa, jenazah korban dibawa ke tempat keluargnya.

“Mengingat korban tidak ada keluarganya di Jambi pihak Kepolisian sudah berkoordinasi dengan Puskesmas Muara Tembesi dan menyerahkan jenazah ke pemilik mobil atas nama Lucki Arisandi untuk diantarkan ke keluarganya di Rantau Parapat, Provinsi Sumatera Utara,” kata Amran. (Msa)