Beranda Akses Video Pernyataan Resmi Syarif Fasha Positif Covid-19

Video Pernyataan Resmi Syarif Fasha Positif Covid-19

KOTAJAMBI, AksesNews – Wali Kota Jambi, Syarif Fasha mengumumkan bahwa dirinya positif virus Corona (Covid-19). Fasha mengetahui hasil itu setelah menjalani uji swab.

Melalui video yang dikirimkan Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi, Abu Bakar, Minggu (13/09/2020), bahwa Wali Kota Syarif Fasha terkonfirmasi positif Covid-19.

Wali Kota Syarif Fasha merekam langsung pernyataannya, di salah satu rumah sakit di Jakarta dengan menggunakan masker dan dalam ruangan perawatan.

“Kepada seluruh masyarakat Jambi yang saya cintai, kami banggakan dan keluarga besar, serta rekan-rekan Wali Kota/Bupati se-Indonesia, saat ini saya sedang dirawat di salah satu rumah sakit Jakarta dan tadi malam hasil swab dinyatakan bahwa saya positif Covid-19,” kata Fasha.

Dalam rekaman video itu juga, Fasha mengatakan bahwa dirinya tidak punya gejala apapu, tidak ada batuk sesak napas dan lain sebagainya. Kondisi normal, panasnya pun normal dan lain sebagainya. Tetapi, hasil swab menyatakan harus diisolasi.

“Saya berpesan kepada saudara-saudara saya semua, jangan sekali-sekali kita menganggap bahwa kita sehat dan kita tidak menjalankan protokol kesehatan, gunakan masker, anggap yang di depan kita itu siapapun mereka adalah positif Corona. Sehingga kita terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” ungkapnya.

Fasha Positif Covid-19, Hendry Nursal: Fasilitasi Wartawan Rapid Test

Selain itu, Fasha juga mengingatkan untuk selalu jaga jarak dan juga pastikan bahwa kondisi tangan dan tubuh sehat. Buat pesan juga kepada seluruh masyarakat Jambi untuk tidak mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon doanya agar kiranya dalam isolasi ini saya tidak mendapatkan hal-hal gejala klinis yang mengkhawatirkan dan saya bisa dinyatakan negatif secepatnya dan bisa berkumpul bersama masyarakat di Kota Jambi. Demikian, mohon doanya,” tutupnya. (Bjs)