Beranda Akses AKBP Muharman Artha Resmi Jabat Kapolres Tanjab Barat

AKBP Muharman Artha Resmi Jabat Kapolres Tanjab Barat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Tanjung Jabung (Tanjab) Barat dari AKBP Guntur Saputro ke AKBP Murharman Artha berlangsung di Mapolda Jambi, Jumat (13/08/2021) sekitar pukhl 14.30 WIB.

Kapolres Tanjab Barat, Muharman Artha mengatakan dalam sertijab tersebut jika dirinya meminta bimbingan dan arahan dari para pimpinan di Polda Jambi selama memimpin Kapolres Tanjab Barat. 

“Mohon bimbingan dan arahan dari Bapak Kapolda Jambi, Bapak Wakapolda, Bapak Irwasda dan jajaran,” katanya di depan Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi dan Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rahmad Wibowo

Dia juga menyebutkan jika dirinya merupakan lulusan Akademi Kepolisian (AKPOL) Republik Indonesia tahun 2003. “Saya Muharman Artha lulusan Akpol tahun 2003,” sebutnya.

Selain itu, Muharman Artha juga berharap dapat diterima di jajaran Polda Jambi. Ia menegaskan sebagai orang baru di Jajaran Polda Jambi meminta arahan dan bimbingan kepada semua pihak.

“Harapan saya, sebagai orang baru saya dan keluarga bisa diterima di Polda Jambi. Dan mohon bimbingan dan  arahan baik dalam kedinasan maupun kehidupan sehari hari,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi