Beranda Akses Teka-Teki Wakil Gubernur Jambi Sudah Ada Titik Terang

Teka-Teki Wakil Gubernur Jambi Sudah Ada Titik Terang

JAMBI, AksesNews – Penentuan Wakil Gubernur Jambi tampaknya mulai menemukan titik terang. Pasalnya, Fachrori Umar selaku Gubernur Jambi, dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan Partai Koalisi usai kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 mendatang.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan bahwa Fachrori memang akan dijadwalkan untuk bertemu dengan Partai Koalisi untuk membicarakan terkait Wakil Gubernur Jambi.

“Pak Gubernur sudah membuat jadwal akan bertemu dengan Partai Koalisi setelah selesai acara 17 Agustus nanti. Mungkin, sekitar tanggal 20 Agustus 2019 ke atas,” kata Johansyah, Selasa (13/08/2019).

Menurutnya, untuk saat ini Gubernur Jambi belum bisa duduk bersama dengan Partai Koalisi untuk membahas pemilihan Wakil Gubernur Jambi, mengingat masih dalam persiapan dan agenda acara HUT RI ke-74 mendatang.

“Saat ini, memang kondisi Pak Gubernur masih sibuk melaksanakan tugas dengan jadwal yang padat. Jadwalnya padat, sampai pada 17 Agustus nanti,” pungkasnya.

Sebelumnya, baik dari pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi sepakat menunggu Fachrori Umar menyerahkan nama Wakil Gubernur Jambi sisa jabatan 2019-2021. (Bjs)