Beranda Advertorial Pembekalan CPNS Kemenkumham Jambi, Sekda: Patuhi Pesan dari Mentri Yasonna Laoly

Pembekalan CPNS Kemenkumham Jambi, Sekda: Patuhi Pesan dari Mentri Yasonna Laoly

JAMBI, AksesJambi.com – Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia, Yasonna Hamonangan Laoly mengatakan, sudah mendatangi 17 Provinsi untuk memberikan pembekalan kepada peserta CPNS.

Tinggal 11 provinsi lagi yang belum di datanginnya. “Nanti akan saya keliling untuk melihat mereka, orang yang kita seleksi ini secara baik. Mudah-mudahan calon pemimpin ke depannya,” kata Yasonna Laoly.

Selain itu, ia menambahkan, akan terus membekali mereka dengan integritas semangat untuk bekerja yang betul-betul profesional dan terus belajar supaya bisa memperbaiki diri dan target-target pekerjaan agar mereka menjadi petarung-petarung bagi bangsa dan negara.

Ia juga berharap agar CPNS ini betul-betul baik dan berprestasi. Sudah kelihatan sekali, mereka kritis karena mereka semua generasi milenial. Ini harus kita beri kesempatan kepada mereka untuk maju dan belajar terus, bila perlu nanti sekolah lagi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto juga menyampaikan semangat yang tinggi dari 404 CPNS ini dari mereka yang mengikuti seleksi di provinsi Jambi yang daftar Lebih Dari 1000 orang

“Sebanyak 404 orang yang terpilih di Jambi. Saya juga menyampaikan dengan anak-anak kita di Provinsi Jambi yang ditempatkan di berbagai LP ini tolong jaga dan patuhi apa yang sudah diingatkan Pak Mentri tadi,” kata Sekda.

Penerimaan CPNS 2018 ini merupakan cikal bakal dari Kementerian Hukum dan HAM kedepannya mempunyai tenaga kerja. “PNS yang terbaik, carilah ilmu pengetahuan lalu kerja, harus dengan semangat hindari rasa marah hindari rasa benci,” pesannya. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi