Beranda Akses Tandatangani Pakta Integritas, Pengurus PWI Kota Jambi Tampil Kompak

Tandatangani Pakta Integritas, Pengurus PWI Kota Jambi Tampil Kompak

KOTAJAMBI, AksesNews – Setelah resmi diterbitkannya surat keputusan (SK) oleh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, Senin (08/06/2020) lalu, PWI Kelompok Kerja (Pokja) Kota Jambi Periode 2020-2022, terus memperkuat sinergitas antar pengurus.

Kekompokan antar pengurus pun kian erat dan makin kompak, ikhtiar untuk memajukan organisasi menjadi komitmen utama bagi para pengurus PWI Pokja Kota Jambi.

Hal tersebut dibuktikan dengan ditandatanganinya Pakta Integritas Pengurus PWI Pokja Kota Jambi, Sabtu (13/06/2020) siang di Aula Taman Budaya Jamb (TBJ) atau Gedung Olah Seni (GOS) Kambang, Kota Jambi.

Sebelum penandatanganan pakta integritas tersebut, agenda kegiatan terlebih dahulu dimulai dengan rapat pembahasan persiapan pelantikan, serta rencana program kerja (Proker) taktis dan strategis untuk tahun ini.

Kepengurusan PWI Pokja Kota Jambi Resmi Terbentuk, Hendry Nursal: Semangat Muda

Ketua PWI Pokja Kota Jambi, Hendry Nursal, mengatakan, terbentuknya wadah ini muncul dari semangat muda para anggota yang ingin memajukan organisasi PWI di lingkup Kota Jambi. Dirinya berharap para pengurus dapat terus menjaga semangat dan kekompakan.

“Kita ingin semangat ini tidak hanya di awal-awal saja, tapi dapat terus dijaga, dan benar-benar komit memajukan organisasi ini. Kami sepakat bersama memenuhi pakta integritas sebagai pertanda berbakti dengan bukti, satu kata dengan perbuatan,” ujarnya.

Selain itu, Hendry juga menyampaikan, dalam memajukan daerah, PWI Pokja Kota Jambi siap bersinegitas dengan pemerintah setempat.

“Tentu, setelah dilantik akan ada program-program yang akan kita laksanakan di Kota Jambi nantinya,” pungkasnya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi