Beranda Akses Sudah Berhari-hari, Mayat Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakannya

Sudah Berhari-hari, Mayat Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakannya

KOTAJAMBI, AksesNews – Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas di sebuah kontrakan di kawasan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Baru, Kota Jambi. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian wanita tersebut.

Kapolsek Kota Baru, AKP Andi Zulkifli mengatakan, saat ini pihaknya masih mengidentifikasi mayat wanita paruh baya tersebut dan belum bisa memastikan penyebab meninggalnya wanita tersebut.

“Kita masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. Untuk kepentingan penyelidikan, jasadnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Abdul Manap,” ungkapnya.

Seperti yang ditayangkan Instagram @kabarkampungkito, Kamis (13/06/2019) siang, kerumunan warga sekitar di tempat kejadian perkara (TKP) memadati kawasan tersebut.

Diketahui, tewasnya wanita berinial YN (54) warga RT 22, Kelurahan Mayang Mangurai, Kota Jambi itu berawal dari warga setempat, yang curiga dengan bau busuk yang menyengat sekitar pukul 12.00 WIB.

Diperkirakan mayat tersebut sudah berhari-hari didalam kontrakannya, sekitar 4 sampai 5 hari. Hal itu menyebabkan bau tak sedap yang menyebar dikawasan tersebut.

Tercium aroma bau tak sedap dari dalam kontrakan korban, mulai timbul kecurigaan warga. Benar saja, saat dibuka, YN ditemukan telah meninggal dunia. (Team AJ)