Beranda Akses Jalan di 4 Desa Kecamatan Muara Bulian Akan Terealisasi Tahun 2020

Jalan di 4 Desa Kecamatan Muara Bulian Akan Terealisasi Tahun 2020

BATANGHARI, AksesJambi.com – Jalan yang menghubungkan 4 (empat) desa yang ada di Kabupaten Batanghari tepatnya di Desa Sei Baung, Aro, Muara Singoan dan Desa Olak akan terealisasi pada tahun 2020.

Hal tersebut dikatakan Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Batanghari Abdul Shomad, ST, Kamis (13/06/2019).

Menurutnya, untuk tahun ini pengerjaan jalan tersebut tidak bisa dilakukan, karena anggaran untuk perbaikan jalan tersebut tidak ada lagi.

Selain itu, ia juga menambahkan untuk jalan Desa Sei Baung sampai dengan Desa Olak itu sudah masuk dalam rencana anggaran kami dalam Bidang PUPR Kabupaten Batanghari.

“Untuk saat ini, kita sama-sama berdoa semoga anggaran memadai jadi bisa cepat terealisasi. Kalau untuk tahun 2019 kemungkinan kecil nanti kita berandai-andai, kecuali dari APBD-P kemungkinan prosesnya bisa terkejar,” jelasnya.

Sementara itu, menanggapi soal permintaan Kepala Desa kepada Ketua DPRD Kabupaten Batanghari M. Mahdan untuk merealisasikan janjinya memperbaiki jalan tersebut, dirinya menampik tak pernah berjanji tentang hal tersebut.

“Saya tidak pernah berjanji, tapi akan kita usahakan untuk segera merealisasikan perbaikan jalan di 4 Desa di Kabupaten Batanghari tersebut,” pungkasnya. (Fer)