Beranda Akses Rutinitas Setiap Tahun, Siloam Hospitals Bagikan Kurma untuk Buka Puasa Pasien

Rutinitas Setiap Tahun, Siloam Hospitals Bagikan Kurma untuk Buka Puasa Pasien

JAMBI, AksesNews – Siloam Hospitals Jambi membagikan bingkisan kecil berupa kurma untuk buka puasa kepada seluruh pasien rawat inap sebagai bentuk perhatian kepada pasien yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Hal ini biasa di lakukan setiap tahun oleh pihak Siloam Hospitals Jambi dalam menghormati dan merayakan hari penting keagamaan maupun hari besar lainnya, khususnya untuk hari ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1440 H, Senin (13/05/2019).

“Hari ini kita berbagi bingkisan kecil berupa kurma untuk buka puasa kepada pasien rawat inap sebagai bentuk apresiasi management dan menghormati pasien dan keluarga yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan. Itu salah satu bentuk kita menghormati dan merayakan setiap hari besar keagamaan terutama yang bertepatan sekarang bulan ramadhan,” kata Hospitals Divisi Business Development, Supriyatun.

Supriyatun menjelaskan bahwa moment ini tidak hanya di laksanakan di bulan ramadhan saja, tetapi juga di laksanakan pada hari-hari besar seperti hari besar nasional ataupun hari hari besar lainnya. Kegiatan seperti ini biasa di laksanakan dua kali, yaitu awal ramadhan dan sebelum hari raya Idul Fitri.

“Dalam moment seperti ini, kita mencoba memberikan perhatian kita terhadap customer yang merupakan prioritas kami yaitu Kostumer Service, bukan hanya pasien, tetapi juga keluarga pasien. Kita lebih mendekatkan diri dan lebih perhatian lagi kepada mereka,” ujar Supriyatun.

Khusus pembagian kurma ini, pihak Siloam Hospitals Jambi membagikan kepada semua pasien rawat inap tanpa membeda-bedakan sehingga tercipta rasa kebersamaan dan saling menghormati satu dengan yang lain. “Artinya, kita meberlakukan sama walaupun di sini pariatif dan berbeda agama tapi pada moment ini kita untuk menjaga kebersamaan,” ujar Supriyatun. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi