Beranda Akses Danrem 042/Gapu: Seluruh Perwira Staf Sajikan Data yang Dibutuhkan Tim Warsik

Danrem 042/Gapu: Seluruh Perwira Staf Sajikan Data yang Dibutuhkan Tim Warsik

JAMBI, AksesNews – Wasrik Current Audit di jajaran Korem 042/Gapu di mulai pada hari ini, Senin (13/05/2019) oleh Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) di Makorem 042/Gapu Jalan Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Sungai Putri, Telanaipura, Kota Jambi, Jambi.

Kehadiran Tim Wasrik Itjenad yang di ketuai oleh Kolonel.Inf.Fajar Budiman beserta dengan Enam Panen sebagai Perwira Pemeriksa diterima Danrem 042/Gapu dan seluruh Perwira Makorem 042/Gapu serta Para Dan/Kasat Balakrem 042/Gapu yang berada diwilayah Korem 042/Gapu.

Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy mengatakan, seperti kita ketahui bersama dalam dasar-dasar manajemen yang terakhir yaitu Controling atau pengawasan yang diterjemahkan sebagai pengawasan melekat disetiap lingkungan satuan TNI-AD.

“Hal ini secara terus-menerus telah dilaksanakan di lingkungan Korem 042/Gapu sesuai norma yang berlaku, namun tidak menutup kemungkinan masih terdapat kekeliruan atau kesalahan yang terjadi diluar pantauan kami, oleh karena itu petunjuk dan arahan dari Tim Wasrik sangat kami harapkan,” kata Elphis Rudy.

Lanjutnya, petunjuk dan arahan yang diberikan tersebut tentu akan kami jadikan pedoman dalam melaksanakan tugas sekaligus dapat memotivasi kinerja Satuan jajaran Korem 042/Gapu kedepannya agar lebih baik.

Elphis Rudy menghimbau kepada para Perwira Staf agar dapat menyajikan data yang diperlukan oleh Tim Wasrik. “Berikan data dan keterangan yang objektif, agar dapat diambil analisa yang tepat,” pungkasnya. (HMS/Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi