Beranda Akses Surat Terbuka ABJ untuk Masyarakat Jambi

Surat Terbuka ABJ untuk Masyarakat Jambi

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Pertamo-tamo, ijinkanlah sayo memperkenalkan diri. Sayo Abu Bakar Jamalia (ABJ), salah satu Angota DPD RI yang kini masih berjuang untuk kemajuan Jambi yang lebih baik lagi.

Lewat surat ini, sayo ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas semuo doa, kritik, masukan hingga cacian yang milenial muda Jambi sampaikan melalui akun Instagram Kabar Kampung Kito (K3).

Bagi sayo, setiap komentar yang diberikan merupakan pelecut untuk terus memperbaiki diri dan memberikan manfaat terbaik untuk masyarakat Jambi.

Wajar, bila selamo ini mungkin ado yang belum kenal sayo sebab sayo bertugas di Jakarta sesuai dengan tempat tugas sayo selaku DPD RI.

Namun percayalah, selalu pintu rumah sayo buka selebar-lebarnya menerima warga Jambi di Jakarta dan menyempatkan waktu sebanyak-banyaknya ke Jambi menyerap aspirasi rakyat.

Jadi, bila ada milenial muda yang belum kenal maka melalui surat terbuka ini, sayo Abu Bakar Jamalia, dengan rendah hati memperkenalkan diri.

Sayo siap berdiskusi, ngopi sembari bersama-sama kita buat program milenial muda Jambi demi mengangkat nama Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Jika sudah ada yang kenal sayo sebelumnyo maka syukur Alhamdulillah. Ayo, keroyokan kita bangun Jambi dengan gagasan, kreatifitas serta kebersamaan.

Kritik sayo bila ada kesalahan dan jangan sungkan untuk saling bertukar pikiran pun gagasan. Sayo manusia biasa, pun tak luput dari khilaf dan salah.

Sayo, anak Tungkal berdarah India. Dan rasanya, tak masalah dari mana asal keturunan kita. Mau kita keturunan India, Korea, Arab, Banjar, Minang atau Palembang, selama terus berjuang untuk membangun serta membesarkan nama Jambi, negeri Swarnadwipa nan indah.

Jambi adalah rumah kita bersama, mari berpegangan tangan, saling mengisi dan menopang, kita bisa dan mari melahirkan karya.

“ramai negeri karno yang mudo, elok negeri karno yang tuo”.

Wassalam, Wr. Wb

#AkuBudakJambi #AbuBakarJamalia