Beranda Akses Jembatan Gantung Diterpa Angin Kencang, Seorang Warga dan Motornya Terjatuh ke Sungai

Jembatan Gantung Diterpa Angin Kencang, Seorang Warga dan Motornya Terjatuh ke Sungai

BUNGO, AksesJambi.com – Jembatan gantung di Dusun Teluk Pandak, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, diterpa angin kencang, Jumat (12/04/2019). Seorang warga bernama Zahra Binti Yahya (45), jatuh ke Sungai Bantang Tebo saat melintasi jembatan gantung tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Zahra terjatuh sekitar pukul 16.15 WIB, saat hendak melintasi jembatan gantung tersebut. Dikarenakan angin kencang menerpa, yang mengakibatkan jembatan terombang ambing.

Saat itu, korban yang berada di jembatan akhirnya jatuh ke sungai. Warga Masih berusaha mencari korban hingga Malam hari. Moment korban terjatuh sempat direkam warga, yang berada tak jauh dari jembatan gantung tersebut.

Kepala Desa setempat, Rio Epuardan mengatakan bahwa korban yang melintasi jembatan gantung, kabarnya baru pulang dari ladang, tiba-tiba angin kencang menerpa semua bagian jembatan, sehingga jembatan terombang ambing akhirnya korban jatuh ke sungai.

“Kalau keterangan dari BPBD Bungo, pencarian katanya dihentikan karena hari sudah larut malam mengingat cuaca juga. Namun, meski BPBD menghentikan pencarian warga kami tetap berusaha mencari korban,” kata Rio Epuardan.

Berikut video yang direkam warga, detik-detik Zahra Jatuh ke Sungai saat Diterpa Angin Kencang di Jembatan Gantung:

(Team AJ)