Beranda Akses Emak-emak di Tanjab Barat Dihipnotis, Pelaku Kabur Tinggalkan Mobil

Emak-emak di Tanjab Barat Dihipnotis, Pelaku Kabur Tinggalkan Mobil

TANJABBAR, AksesJambi.com – Seorang emak-emak berinisial E, warga Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanja Barat) menjadi korban hipnotis, Sabtu (13/03/2021) siang.

Setelah menghipnotis korbannya, pelaku malrakan diri mengendarai mobil Daihatsu Ayla warna merah, dan sempat dikejar oleh warga. Sayangnya pelaku berhasil kabur dengan meninggalkan mobil yang digunakan saat beraksi.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian di Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat, mobil tersebut ditemukan di wilayah Sungai Saren dalam keadaan kosong, tidak ada satupun orang di dalamnya.

“Kosong pemiliknya kayanya kabur bro, tapi tim masih di lokasi,” katanya.

Menurutnya, Informasi sementara dari pengakuan korban, jika korban sempat diajak pelaku ke salah satu mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Di sana, korban mengambil uang sebesar Rp 2,3 Juta.

“Setengah sadar korbannya waktu kejadian, dikasih duit itu terus kabur,” ungkapnya.

Menurutnya mobil waena merah merek Daihatsu Ayla dengan Nomor Polisi BH 1835 NV itu ditemukan warga yang melakukan pengejaran.

“Warga yang temukan.”tandasnya.

Kasat Resrkim Polres Tanjab Barat AKP Jan Manto Hasiolan membenarkan jika pihaknya berada di lokasi ditemukan mobil itu.

“Iya benar kami masih di TKP,” tandasnya.

Sampai berita ini di muat, kepolisian masih mengejar pelaku. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi