Beranda Akses Tim Sepak Bola Desa Muaro Singoan Sambut Tim Putra Lintas FC

Tim Sepak Bola Desa Muaro Singoan Sambut Tim Putra Lintas FC

BATANGHARI, AksesJambi.com – Tim sepak bola King Lion FC, Desa Muaro Singoan, Kabupaten Batanghari menyambut kedatangan tim Putra Lintas FC dari Desa Kaliberau, Kecamatan Bayung Lencir, Provinsi Sumatera Selatan.

Pertandingan yang diselenggarakan di lapangan King Lion, Desa Muaro Singaon tersebut dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Kepala Desa Muaro Singoan, Samadani, Sabtu (13/02/2021).

Dalam sambutannya, Samadani mengatakan, kegiatan ini merupakan pertandingan persahabatan yang menjadi ajang silahturahmi antara masyarakat Desa Muara Singoan dengan masyarakat Desa Kaliberau.

“Pertandingan ini bukan memperebutkan juara dan piala. Jadi kami meminta agar pertandingan berlangsung dengan damai. Terlebih untuk King Lion sebagai tuan rumah, mari sambut tamu kita dengan hangat,” ujarnya.

Samadani berharap, dengan adanya pertandingan ini hubungan antar sesama manusia semakin terjalin dengan erat. Dan tidak menutup kemungkinan kedepannya tim King Lion FC akan bertandang ke Desa Kaliberau untuk bertanding bersama tim Putra Lintas.

“Mudah-mudahan kedepannya giliran tim dari desa kami akan berkunjung ke Desa Kaliberau,” sambungnya.

Sementara itu, Imran selaku pelatih tim Putra Lintas FC mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dari masyarakat Desa Muaro Singoan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Singaon, karena sudah bersedia menyambut kedatangan tim kami,” ujarnya.

Dikatakannya, kehadiran tim Putra Lintas FC ke Desa Muaro Singoan ini tak lain untuk menambah teman dan keluarga.

“Kita juga akan menunggu kedatangan tim King Lion FC ke Desa Kaliberau di kemudu hari,” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi