Beranda Akses Reses di Desa Badang, Hamdani: Masyarakat Minta Lanjutkan Jalan Aspal

Reses di Desa Badang, Hamdani: Masyarakat Minta Lanjutkan Jalan Aspal

TANJABBAR, AksesJambi.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Hamdani kembali menerima aspirasi masyarakat di Dapil IV (Tebing Tinggi, Tungkal Ulu, Batang Asam), khususnya di Desa Badang.

Masyarakat di daerah tersebut, sangat berharap adanya perhatian pemerintah dalam hal pembangunan infrastruktur jalan yang ada di daerah tersebut.

“Masyarakat meminta pembangunan lanjutan jalan aspal dari Bandang Luar menuju Badang Sepakat, Kecamatan Tungkal Ulu,” kata Hamdani, Sabtu (13/02/2021).

Lebih lanjut, Hamdani menyampaikan selain pembangunan lanjutan jalan, ada juga warga yang mengusulkan pembangunan pagar SMP Satu Atap Desa Badang, Kecamatan Tungkal Ulu.

“Semua aspirasi masyarakat Desa Badang sudah ditampung dan akan diperjuangkan,” ungkap Sekjen DPC PDIP Tanjab Barat tersebut.

Kegiatan reses kedua Hamdani di Desa Badang tersebut, dihadiri beberapa perwakilan masyarakat dan tokoh agama serta tokoh masyarakat yang ada di desa tersebut karena Covid-19 yang mengharuskan untuk mematuhi protokol kesehatan. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi