Beranda Akses Jurjani Anggota DPRD Muaro Jambi Tampung Aspirasi Masyarakat

Jurjani Anggota DPRD Muaro Jambi Tampung Aspirasi Masyarakat

MUAROJAMBI, AksesNews – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi Fraksi PKB, Jurjani menggelar reses untuk menapung aspirasi Masyarakat Muaro Jambi di beberapa titik, di antarannya Desa Berembang, Kecamatan Sekernan dan Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Sabtu (13/02/2021).

Reses Dewan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua PKB Kabupaten Muaro Jambi dan juga menjabat sebagai Waka II DPRD Muaro Jambi Ahmad Haikal, hadir pula Pemdes setempat, Babinsa, Kapolsek Sektor Taman Rajo serta masyarakat setempat dan tamu undangan yang hadir.

Untuk kesekian kaliannya, Dewan dari Fraksi PKB Jurjani menampung asprirasi masyarakat untuk mendengarkan dan dibicarakan di Paripurna DPRD Muaro Jambi agar dapat memberikan solusi dan membantu masyarakat.

Berbagai masukan disampaikan oleh masyarakat kepada Jurjani, selaku Wakil Rakyat dari Dapil I Kecamatan Sekernan, Kecamatan Maro Sebo, dan Kecamatan Taman Rajo, mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan hingga berbagai masalah lain, seperti dari dari Polsubsektor Taman Rajo minta bantuan kepada DPRD Muaro Jambi untuk mendukung program kegiatan kelompok sadar Kamtibmas yang telah dibentuk di setiap Desa.

Mendengar hal itu, Jurjani menyebutkan menampung semua masukan dari masyarakat serta akan mengupayakan agar dimasukkan dalam program kerjanya ke depan, dan dibawa ke dalam rapat Paripurna di Gedung DPRD Muaro Jambi, untuk selanjutnya dapat diwujudkan menjadi kepentingan masyarakat banyak.

“Berbagai masukan dari masyarakat akan saya tampung sebagai bahan untuk jadi program kerja ke depan, semoga bisa bersama kita wujudkan untuk kemaslahatan masyarakat banyak,” tutupnya.

Lanjutnya, Jurjani menjelaskan reses di Talang Duku mengupayakan dan medorong pembagunan Kantor KUA Kecamatan Taman Rajo ke instasi terkait khususnya Kementerian Agama, mengingat akan mempermudah berkoordinasi ke Kementerian Agama karena Menteri Agama saat ini berasal dari PKB.

“Reses di Talang Duku menyerap aspirasi dari masyarakat di sektor pendidikan, infrsturuktur jalan dan listrik,” ungkapnya. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi